Kajian Analisa: Penerapan dan Pengembangan e-Government pada Pemerintah Propinsi Bali
Abstract
Full Text:
PDFReferences
The World Bank Group, 2007, eGovernment Definition. http://www1.worldbank.org/publicsector/egov/definition.htm, Diakses pada tanggal 11 Juli 2017.
Loura H., 2014, Studi Penerapan eGovernment di Indonesia dan Negara lainnya sebagai Solusi Pemberantasan Korupsi di Sektor Publik, Jurnal Rechts Vinding, Vol. 3, No. 3.
Diah R.A., 2016. Penerapan Kebijakan eGovernment dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Sambutan Kota Samarinda, eJournal Ilmu Pemerintahan. Vol. 4, No.4
Dien N., 2014. Faktor-Faktor Penghambat Pengembangan eGovernment: Studi Kasus Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jurnal Eksplora Informatika. Vol. 4, No. 1.
Jayanti N.K.D.A, 2009, State of the Art: Riset Pengembangan eGovernment, Prosiding Seminar Nasional Teknologi Informasi, Vol 6, No 1.
Riyadi S., Soedijono B., Amborowati A., 2015, Pemodelan Enterprise Architecture Pelayanan di RSUD Murjani Sampit, Jurnal CITEC. Vol. 2, No. 4.
Alshihi, H., 2006, Critical Factors in the Adoption and Diffusion of eGovernment Initiatives in Oman, Doctor of Philosophy Thesis, School of Information Systems, Faculty of Business and Law, Victoria University.
DOI: https://doi.org/10.24076/citec.2017v4i2.105
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Dedicated to: